Selfie dengan Ibu, Bocah yang Tenggelam di Danau Toba Ditemukan Tewas

Bocah yang tenggelam

TOPMETRO.NEWS – Bocah yang tenggelam di Danau Toba, akhirnya ditemukan. Sayangnya saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Begitulah Armando Heskiel Siboro (8) korban yang dilaporkan tenggelam di kawasan pantai Danau Toba, Jumat (4/6/2021).

Korban akhirnya ditemukan warga yang mencarinya dengan peralatan seadanya, namun dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 8.00 WIB.

Seperti diketahui, korban Armando Heskiel Siboro dilaporkan tenggelam di pantai Dusun Salbe, Nagori Togu Domu Nauli, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (4/6/2021) sekitar 14.30 WIB.

Sebagaimana disiarkan Mistar, seorang warga Nagori Togu Domu Nauli, B Turnip mengatakan korban yang tenggelam sudah berhasil ditemukan warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya.

“Korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban, namun korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat menggunakan pick up,” ujar B Turnip warga lewat sambungan telepon.

Hal serupa diungkap, Camat Dolok Pardamean Rulianto Girsang ketika dikonfirmasi membenarkan korban sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.”

TOPIK TERKAIT | Selfie dengan Ibu, Bocah 8 Tahun Jatuh Lalu Tenggelam di Danau Toba

Sebagaimana dilaporkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gegara selfie dengan ibu, seorang anak laki-laki bernama Armando Eskiel Purba Siboro (8) tenggelam di perairan Danau Toba Tigaras, tepatnya di Salbe Nagori Togu Domu Nauli Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun.

Ueki Damanik, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun mengatakan, informasi ini benar adanya dan terjadi, Jumat (4/6/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Ueki mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Basarnas terkait kejadian itu. “Saat ini masih proses pencarian, dan kita sudah koordinasikan dengan Basarnas,” ucap Ueki Damanik.

sumber/foto | mistar

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment